Paslon NKRI Lakukan Pengukuhan Tim Di Kecamatan Lembo

0
45

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Raup – Iskandar Mekuo melakukan pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Lembo Selasa (22/09/2020).

Pengukuhan Tim di Kecamatan Lembo, masyarakat terus membeludak dan menyatakan sikap untuk memenangkan Raup dan Iskandar Mekuo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Iskandar Mekuo mengatakan dalam orasi politiknya ia sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Lembo atas antusiasnya menghadiri acara pengukuhan tim pemenangan di kecamatan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Lembo atas antusiasnya Menghadiri acara pengukuhan tim pemenangan Pasangan Rauf dan Iskandar Mekuo,”pungkas Iskandar.

Ia mengajak kepada semua masyarakat Lembo agar 9 Desember 2020 nanti agar menyatukan tekad mendukung pasangan Raup-Iskandar dengan teagline Nurani Kami Raup- Iskandar (NKRI) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konut di periode 2021-2026.

Mewakili tokoh pemuda Kecamatan Lembo, Oskar berkomitmen untuk menjatuhkan dukungannya kepada Raup – Iskandar Mekuo menjadi Bupati Konut.

“Saya mewakili pemuda masyarakat Kecamatan Lembo akan terus berkomitmen untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati konut Raup -Iskandar Mekuo jadi Bupati Konawe utara,”pungkas Oskar.

Dalam himbauanya, Oskar menegaskan kepada semua pemuda Kecamatan Lembo agar merapatkan barisan untuk memenangkan Raup -Iskandar di Pilkada.

“Banggalah kita jika pigur kita di Kecamatan Lembo Iskandar Mekuo menang dalam perhelatan lima tahunan ini,”tutup Oskar.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here