Masyarakat Nilai Pemerintah Tidak Peduli Dengan Kondisi Jalan di Butur

0
240

LINTASSULTRA.COM | BUTUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dinilai sangat tidak memperdulikan keluhan masyarakat Desa Bubu, Kecamatan Kambowa mengenai kondisi jalan dan jembatan yang semakin hari semakin membahayakan keselamatan masyarakat.

Masyarakat Desa Bubu telah berulang kali memperbaiki jalan yang akan putus di pertengahan Desa Bubu dan Bubu Barat, namun hal itu sama sekali tidak mendapat respon dari Pemda Butur bahkan seolah-olah Pemerintah tutup mata akan hal tersebut.

“Kita ini sudah merdeka apa belum ya soalnya kondisi jalan di Butur hari ini persis jalan tani yang tak kunjung diperhatikan oleh Pemda Butur dan Pemprov Sultra”, ucap Riko warga desa Bubu usai memperbaiki jalan, Selasa (15/09/2020).

Masyarakat Kambowa berharap semoga pemerintah merespon permintaan warganya terutama mengenai akses jalan Desa Bubu yang kondisinya saat ini samakin parah.

“Pemkab Butur dan Pemprov jangan hanya tutup mata dan telinga dengan kondisi jalan dan jembatan sekarang ini,”Tegasnya.(Red/San).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here