Tim Gugus Tugas Covid-19 Konut Bagi Masker Saat Deklarasi Cakada

0
342

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Tim gugus tugas Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe Utara (Konut) berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker secara gratis saat deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati konawe utara, Raup – Iskandar di Desa Andowia, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara pada, minggu (6/9/2020) .

Aksi bagi-bagi masker gratis itu dilakukan tim gugus tugas covid – 19 pemda Konut untuk memutus matarantai penyebaran virus corona ,apalagi dihadiri massa deklarasi.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Konut, Nurjannah mengatakan, jika pihaknya telah menyampaikan kepada tim gugus tugas Dinas Kesehatan untuk menyiapkan ribuan masker.

“Kita Kemarin turun langsung bagikan masker secara gratis . Tidak menutup kemungkinan banyak dari luar. Salah satu tugas kita itu menyiapkan masker dalam pencegahan Covid 19,” katanya.

Dikatakan Nurjannah, pembagian masker secara gratis sebelumnya juga dilakukan oleh tim gugus tugas saat paslon Ruksamin – Abuhaera saat deklarasi pada Jumat (4 /9/2020).

“Kita lakukan hal yang sama kemarin. Tidak ada yang dispesialkan karena tujuannya kita melakukan pencegahan Covid 19,” ujarnya.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here