Polres Konawe Peringati Hari Jadi Polwan RI yang Ke-72 Tahun

0
548

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) peringati hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) yang ke 72 tahun di Aula Polres Konawe, Selasa (1/9/2020).

Acara yang dilakukan secara virtual serta mengikuti standar kesehatan Covid-19, yang terkoneksi langsung dari Mabes Polri itu diikuti langsung oleh seluruh Polres yang berada di lingkup wilayah hukum Kepolisan Daerah (Polda) Sultra yakni Polres Kendari, Konut, bau-bau, Kolaka Utara, Konawe Selatan, Wakatobi, Kolaka, Buton Utara, Bombana, dan Konawe.

Dari pantauan awak media, acara itu dihadiri langsung oleh Kapolres Konawe, Yudi Kristanto S,IK bersama istrinya Yudith Yudi Kristanto yang juga ketua Bhayangkari Polres Konawe, Kasat Lantas Konawe AKP Sri Endang Fajar Ningsih, SH, SIK serta seluruh Polwan Polres Konawe.

AKP Sri Endang yang juga Polwan senior Polres Konawe, usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, di hari jadi ke 72 tahun ini, Polwan sebagai bagian dari institusi Polri di tuntut harus lebih Profesional, Modern,Terpercaya sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat pada institusi kepolisian.

Ditambahkan Polwan diharapkan mampu menganyomi dan melindungi serta menjadi panutan dimata masyarakat olehnya Polwan dituntut memiliki kewibawaan, integritas moral dan pengabdian yang tulus kepada masyarakat.

” Polwan kedepan diharapkan harus lebih mampu lagi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, sehingga masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here