Menteri ATR/BPN RI Puji Pembangunan di Koltim

0
576

LINTASSULTRA.COM | KOLTIM – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN RI), Sofyan A. Djalil memuji pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara.

Pujian tersebut diucapkan Sofyan saat menyerahan sertifikat tanah di Aula Pemda Koltim, Selasa (1/9/2020).

Sofyan mengatakan jika pembangunan di Koltim sungguh luar biasa meski baru dimekarkan beberapa tahun dari kabupaten Induk yaitu Kolaka. “Saya sudah berkeliling banyak daerah, namun tidak memiliki gedung seperti ini (Aula Pemda Koltim), luas dan megah,” ungkapnya saat memberi sambutan, yang disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh hadirin.

Sofyan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Koltim, yang telah menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor BPN Koltim. “Terima kasih pak Bupati, sudah menyiapkan lahan untuk kantor, tapi kalau mau bangunkan juga sekalian tidak apa-apa. Tidak usah se megah gedung ini, yang kecil-kecil saja,” ujarnya disambut tawa kelakar para hadirin.

Ke depan kata dia, kantor BPN dibangun tidak terlalu besar, karena pelayanannya akan berbasis online. “Jadi nanti semua pengurusan di kantor BPN sistem Online, sehingga tidak lagi memerlukan kantor yang besar,” tandasnya.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here