Ribuan Simpatisan Tony – Baharuddin Padati Lapangan Latomoro

0
515

LINTASSULTRA.COM | KOLTIM – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah – Baharuddin dengan akronim “Bersatu” dipadati ribuan pendukung dan simpatisan di lapangan M. Nur Latamoro, kelurahan Rate-rate, kecamatan Tirawuta, kabupaten Kolaka Timur, Minggu siang (30/8/2020).

Relawan dan simpatisan Bersatu dari 12 penjuru kecamatan se-Koltim ikut meramaikan bahkan sampai tumpah ruah ke jalan menuju lapangan M. Nur Latamoro.

Sebelum berkumpul di lapangan, pasangan Bersatu yang diusung oleh partai Nasdem, PKS, PBB dan Golkar melakukan konvoi dari posko Induk Bersatu Koltim, Orawa menuju lapangan N. Nur Latamoro, yang dipimpin Langsung oleh Tony Herbiansyah bersama Baharuddin, dan diikuti oleh para tokoh politik dari partai pendukung, bahkan bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ikut serta dalam iring-iringan tersebut.

Dalam orasi Politiknya, Tony Herbiansyah mengatakan, dirinya maju kembali mencalonkan sebagai bupati Koltim karena masih dicintai masyarakat Koltim dan siap melanjutkan program yang telah ada.

“Bapak/ibu sekalian, saya telah banyak mendirikan fondasi pembangun di Kolaka Timur, termasuk perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, di Ulu Iwoi dan Uesi, serta jalan yang ada di Lambandia. Jadi kalau yang lain baru bermimpi, saya sudah melakukan dan terbukti,” tandasnya.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here