Danrem 143/HO Buka Turnamen Gober (PGI) Sultra

0
468

LINTASSULTRA.COM | KENDARI – Dalam rangka memperingati HUT proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E, M.B.A, membuka Turnamen Gober Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Lapangan Golf Sanggoleo Kendari, Jl. Sanggoleo, kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu (22/8/2020).

Didampingi ketua PB. PGI Sultra Andi Nur Baso.SH, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan SE, M.B.A memukul Bola Golf perdana sebagai tanda dibukanya Turnamen Gober Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra.

Danrem 143/HO, mengajak peran semua elemen untuk bisa menghidupkan kembali lapangan Golf Songgoleo.

“Saya mengajak peran serta semua elemen untuk bisa memfungsikan lapangan ini kembali dan bisa sama-sama merasakan hasilnya seperti menciptakan bibit pegolf yang handal, yang bisa mewakili Sultra untuk ikut ajang nasional maupun internasional yang bisa mengharumkan bangsa Indonesia,” ajak Brigjen Jannie.

Dalam kesempatan tersebut, Jannie juga mengajak kepada para Perwira jajaran Korem 143/HO, untuk melaksanakan Driving Rice pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. “Saya juga bukan atlet Golf tapi cuma sekedar hoby dan sangat menikmati, moga hal ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dengan dibukanya kembali lapangan Golf Songgoleo ini,” tegasnya.

Ketua PGI Sultra, Andi Nur Baso mengatakan, Turnamen Gober di bagi menjadi 9 Regu dan 2×9 Hole = 18 Hole. “Semua pelaksanaan pertandingan berpedoman dengan protokol kesehatan tentang Covid 19,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sultra H. Abdurahman Saleh mengatakan, lapangan golf ini bisa berkembang dengan hadirnya pengelola Lapangan Golf Songgoleo.

“Atas nama pemerintah ini adalah sangat luar biasa, marilah kita bersama membangun Provinsi Sultra melalui Cabang Olahraga Golf dan selalu menjaga protokol Covid 19,” pungkasnya.

Turut hadir dalam turnemen tersebut Kasrem 143/HO, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, Ketua Persit Koorcab Rem 143/HO, Vera Jannie Aldrin Siahaan, Danlanud HLO, Kolonel Pnb Muzafar, Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Kolaka, H. Muh.Jayadin, Kasiops Kasrem 143/HO, Kasi Log Kasrem 143/HO, Kasi Pers Kasrem 143/HO, Dir Intelkam Polda Sultra, Dir Krimsus Polda Sultra, Dir Narkoba Polda Sultra, Dandim 1417/Kdi, Kasiter Kasrem 143/HO, Danyon 725/Wrg, Kepala OJK Kendari, Kord. Intel Kejati Sultra, Para Anggota PB.PGI Sultra dan Para peserta Turnamen Golf sekitar 85 Orang.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here