Direktur Intelkam Polda Silaturahmi Dengan Pasangan Balon Bupati Konut

0
1042

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Direktur Intelkam Polda Komisaris besar (Kombes) polisi Suswanto SIK, M.Si melakukan silaturahmi di dua posko bakal calon (Balon) Bupati di Konawe Utara (Konut), Jum’at (21/08/2020).

Kunjungan tersebut sifatnya silaturahmi biasa terhadap dua posko Balon bupati. Dalam kunjungan itu, Suswanto menyampaikan bahwa, keinginan Polda Sultra dalam pelaksanaa Pemilukada nanti dapat berlangsung secara kondusif dan aman sehingga menghasilkan pemilihan serentak yang berintegritas.

Untuk mencapai harapan itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen yang terkait dengan penyelengaraan Pemilukada agar bisa bersikap netral. Begitu juga dengan semua tim sukses di masing-masing pasangan Balon agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Konut Raup yang juga sebagai Balon bupati berharap agar Pilkada 9 Desember berjalan kondulif sesuai harapan masyarakat. Dia yakin bahwa dalam proses tahapan akan berjalan kondusip karna kedua pasangan calon ini tidak saling beririsan sehingga di lapangan kedua Balon bupati akan adem anyem.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Pilkada 9 Desember 2020 akan berjalan kondusif karna kedua Paslon ini tidak saling beririsan,”pungkas Raup.

Ia juga mengarahkan kepada semua tim sukses agar baik di lapangan maupun di media untuk berhenti dan tidak membuat opini yang menggiring kepada hal-hal yang negatif. “Meski ada yang coba menggiring intoleransi tetapi kami mencoba untuk tidak menanggapi,” tutup Rauf.

Sampai berita ini terbit pihak posko pasangan Rabu tidak memberikan komentar karna setelah Dir Intelkam Polda kembali balon wakil bupati Abu Haera langsung mengikuti pendidikan Partai secara pirtual atau oneline.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here