Warga Belalo Komitmen Menangkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut

0
429

LINTASSULTRA.COM | Konut – Ratusan warga Desa Belalo Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) komitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera (Rabu) di Pilkada 9 Desember 2020.

Komitmen itu diutarakan saat warga Belalo dari barisan ibu/bapak, om-om dan generasi muda yang menyambangi kediaman Bakal calon (Balon) bupati Ruksamin di Desa Basule Kecamatan Lasolo, Minggu malam (16/8/2020).

Salah satu perwakilan warga Desa Belalo Idin, dihadapan Ruksamin mengatakan, kedatangan mereka adalah menyatakan sikap dan berkomitmen melanjutkan estafet pembangunan bumi oheo di pundak Ruksamin-Abu Haera.

“Kedatangan kami malam ini cuman satu komitmen yakni memenangkan Ruksamin-Abu Haera di Desa Belalo,” katanya dengan disambut teriakan lanjutkan dari ratusan warga.

Atas kedatangan ratusan keluarga besar Desa Belalo, Ruksamin merasa terharu, ia juga mengatakan bahwa atas dukungan mereka peluang menang di pesta demokrasi tersebut semakin besar.

“Kedatangan sekaligus pernyataan dukungan keluarga saya dari Desa Belalo malam ini membuat saya terharu dan semakin menambah energi serta membuktikan kemenangan di depan mata,” katanya.

Silaturahim ratusan masyarakat Desa Belalo di kediaman Balon bupati Ruksamin di Desa Basule diakhiri dengan foto bersama. (Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here