Dua Kantor Kecamatan di Konut Telah Terpasang Jaringan Internet

0
654

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) melalui Dinas Kominfo telah memasang jaringan internet di dua Kantor Kecamatan.

Kepala Dinas Kominfo Konut melalui kepala bidang informatika Ilham mengatakan jaringan internet yang diberikan dari salah satu perusahaan penyedia internet telah berfungsi di Kantor Camat Asera dan Oheo.

“Jaringan tersebut sudah berfungsi terhitung sejak tanggal 13 Agustus masyarakat sudah dapat menggunakan jaringan tersebut yang berada di area kantor Camat Asera serta Kecamatan Oheo dengan radius 100 meter “ungkap Ilham Sabtu (15/8/2020).

Lanjutnya Fungsi jaringan internet tersebut hanya bisa mengakses aplikasi-aplikasi online seperti WhatsApp, chatting, YouTube serta aplikasi informasi lainnya.

“Dengan berfungsinya jaringan internet didua kantor Camat maka masyarakat Asera dan Oheo hususnya anak mahasiswa sudah bisa kuliah dari rumah tanpa harus turun lagi mencari jaringan diluar wilayah mereka apalagi adanya pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya koneksi internet di Dua Kecamatan tersebut mudah-mudahan masyarakat kelak terbantu dalam hal kebutuhan informasi yang sudah menjadi kebutuhan pokok guna memperoleh informasi yang lebih cepat.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here