BNPB Pusat Terima Kunjungan Bupati Konut, Ruksamin Laporkan Hasil Pencagahan Covid-19 Dan Banjir di Konut

0
409

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Letjen Doni Munardo Kepala BNPB sekaligus ketua gugus tugas pusat, menerima kunjungan Bupati Konawe Utara (Konut) H.Ruksamin dalam agenda kegiatan melaporkan penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), darurat banjir dan darurat abrasi, Senin (10/8/20)

Saat di konfirmasi melalui via WhatsApp, H. Ruksamin mengatakan hari ini dalam agenda kunjungan pelaporan penanganan Covid-19, bencana banjir dan abrasi pantai di Jakarta graha BNPB Pusat.

“Alhamdulillah hari ini kita di sambut dengan hangat oleh Bapak Letjen. Doni Munardo kepala BNPB juga ketua gugus tugas pusat, dalam kunjungan ini saya telah melaporkan dan mempresentasikan upaya pemutusan mata rantai Covid-19 juga memperkenalkan produk lokal asli Kabupaten Konut yakni Biosel dan Bioimun sebagai anti bodi peningkat daya tahan tubuh”ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

Ruksamin juga menjelaskan kepada BNPB pusat terkait langkah yang telah diambil pemerintah Konut atas bantuan serta upaya percepatan evakuasi terhadap terhadap masyarakat terdampak banjir dan Covid-19.

Terkait bantuan yang telah diturunkan oleh pemerintah pusat ke daerah Kabupaten Konut. H. Ruksamin mengucapkan terimakasih atas kecekatan pemerintah pusat dalam menanggulangi bencana alam yang terjadi di Konut.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here