Ruksamin Sambut Simpatisan Sudiro

0
173

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Calon Bupati (Cabup) Konawe Utara (Konut) dengan simbol Konasara Jilid II, Ruksamin dalam konferensi persnya mengatakan sangat antusias menerima pendukung sahabat Sudiro di posko utama Kecamatan Andowia, Rabu (5/8/2020).

Ruksamin mengatakan atas nama Cabup Konasara Jilid II, Ruksamin secara ikhlas menyatakan menerima saudara-saudara dari sahabat Sudiro untuk bersama-sama berjuang dalam rangka menyejahterakan Konut.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan kita sehingga pada Pilkada 2020 bersama-sama kita kerja dan bersama-sama memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konut,”kata Ruksamin.

Misbah sebagai ketua tim sahabat Sudiro berkata, kehadiran mereka diposko utama bertujuan untuk memenangkan pasangan Ruksamin – Abu Haera (Rabu) dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

“Kedatangan kami pada hari ini, adalah untuk memenangkan pasangan Rabu. Dan kedatangan kami ini adalah inisiatif kami selaku pendukungnya sambil menunggu Sudiro, tetapi kami yakin dan percaya bahwa Sudiro akan mendukung pasangan Rabu,” ungkapnya.

Mitra tien dari partai Nasdem mengatakan sejak awal DPP Nasdem merekomendasikan Sudiro sebagai Cabup Pilkada 2020 di Konut, akan tetapi Nasdem sendiri tidak cukup satu fraksi.

“Kami menunggu gabungan dari fraksi PKB, tetapi dengan gagalnya PKB merekomendasikan Sudiro sebagai Cabup maka partai Nasdem sampai detik ini masih menunggu arahan dari DPP pusat untuk mendukung siapa calon bupati Konut yang direkomendasikan Partai Nasdem secara resmi,”ungkapnya

“Kalau kami dari kader DPC Nasdem Konut dimanapun diarahakn kita akan solid disitu, kami hadir diposko pemenangan Rabu hanya sekedar kunjungan (silahturahmi) politik, saya menyikapi dari kunjungan sahabat Sudiro sejak tidak adanya pintu beliau mereka dari hati nuraninya ingin mengarahkan ke pasangan Rabu,”pungkasnya.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here