H.Ruksamin Serahkan Bantuan Sembako Tahap II Didua Kecamatan di Konut

0
50

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Masyarakat kecamatan Wawolesa dan Lembo yang terdampak Covid-19 kembali menerima bantuan sembako tahap II. Penyaluran bantuan sembako tersebut itu dilakukan langsung oleh Bupati konawe Utara H.Ruksamin, Selasa (04/08/2020).

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Anggota DPD RI Wa Ode Rabiah Alrabiah Ridwan, Ketua DPRD Konut, Forkompimda, Sekda Konut, Asisiten, Staf Ahli, Sejumlah Pimpinan OPD, Camat Wawolesea dan Lembo, serta seluruh kepala desa di kedua kecamatan tersebut

Penyerahan bantuan sembako di kecamatan Wawolesea dilakukan di empat titik, yakni Desa Puulemo, Pasir Putih, Kelurahan Lembo, dan Desa Puusiambu. Total peneriman bantuan di kecamatan itu sebanyak 1.650 Kepala Keluarga dari 12 desa di kecamatan tersebut.

Untuk di Kecamatan Wawolesea penyarehan dilalukan empat titik yakni yang pertama Desa Toreo, Wawolesea, Kampo Cina, dan Tanjung Bunga. jumlah penerima bantuan untuk di Kecamatan wawolesa sebanyak 985 KK dari delapan desa.

Dalam sambutannya, H.Ruksamin berpesan kepada masyarakat dikedua kecamatan tersebut agar tetap menerapkan Protokol kesehantan Covid-19, dengan menjaga pola hidup sehat, istirahat teratur, selalu memakai masker saat beraktifitas, pola makan empat sehat lima sempurnah, dan selalu mencuci tangan.

Mantan Ketua DPRD Konut tersebut juga menyampaikan kalau bantuan ini tidak ada tendensi politiknya ini murni bantuan covud-19.

” Bantuan yang saya bawa ini murni bantuan covid-19. Jangan lagi ada yang mengartikan kalau bantuan ini terbawa ke ranah politik,”pungkasnya.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here