Balon Wakil Bupati Butur Silaturahmi di Desa Lagundi

0
200

LINTASSULTRA.COM | BUTUR – Bakal Calon (Balon) wakil bupati Buton Utara (Butur) Ahali, melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Lagundi Kecamatan Kambowa pada, Selasa (4/8/2020). Dalam silaturahmi yang diikuti sosialisasi tersebut, Ahali banyak menceritakan tentang riwayat hidupnya.

Hal tersebut dilakukan guna menggugah hati dan meyakinkan masyarakat Desa Lagundi dalam tujuan dan kepentingan Pilkada 9 Desember mendatang.

Ratusan masyarakat Desa Lagundi hadir dalam suasana kekeluargaan. Mereka hadir karena panggilan hati nurani karena yang masuk dalam daftar balon wakil bupati tersebut adalah keluaraga dan merupakan bagian dari mereka.

Dalam kesempatan itu Ahali meminta kepada keluarga besar di Desa Lagundi untuk selalu mengedepan semangat dan nulai-nilai kekeluargaan dalam segala aspek kehidupan.

Kemudian, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus ditekuni dengan serius. Alasannya karena dalam kehidupan ini, tidak ada yang dapat merubah nasib seseorang selain dari dirinya sendiri.

“Mari kita yakini hidup ini bahwa apa yang di lakukan orang lain kita juga dapat melakukannya dan yakin pasti bisa,”ucap Ahali.

Dikatakan, selama di kesatuan sebagai anggota kepolisian ada-ada saja rezeki yang diterimanya. Hari ini ia berani mengambil keputusan untuk minta pensiun dan maju sebagai Balon wakil bupati karena panggilan untuk membangun Butur.

“Jujur ilmu saya ini kalau mau cari uang waktu dikepolisian pasti juga saya dapat uang, tapi saat ini saya merasa terpanggil untuk membangun daerah Butur ini,” Pungkasnya.(Red/San).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here