Hari Raya Kurban, Anggota DPRD Konut Sembelih 2 Ekor Sapi

0
69

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abdul Malik dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut) sembelih dua ekor sapi masing-masing di Dua Kecamatan yakni Desa Mata Iwoi Kecamatan Andowia dan Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera.

Abdul Malik yang juga Mantan anggota Bawaslu Konut mengatakan dua ekor sapi ini merupakan sumbangan pribadinya yang diberikan untuk disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan di hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Ini sebagai bentuk kehadiran saya selaku wakil rakyat di tengah masyarakat, mudah-mudahan dengan kurban ini sinergi antara Anggota Dewan semakin erat dengan masyarakat,”kata Malik, Jumat 31 Agustus 2020.

Malik menambahkan bahwa sebelum ia menjadi wakil rakyat dirinya sudah tiga tahun terakhir turut andil dalam berkurban di hari hari raya Idul Adha .

“Pendekatan diri kepada Allah SWT, dan tahun kemarin sudah sering saya lakukan, sejak tahun 2017 sampai sekarang saya sudah melakukan kurban setiap tahunnya dan ini murni gerakan hati nurani,” imbuhnya.

Kepala Desa Mataiwoi Maru sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota DPRD Konut Malik atas kepeduliannya kepada warganya.

“Mudah-mudahan kedepannya Pak Malik selaku wakil rakyaat tetap memikirkan dari pada kebutuhan masyarakat, serta bisa memberikan secara langsung seperti saat ini. Hewan kurban sangat di butuhkan kepada masyarakat kita utamanya bagi yang kurang mampu, karena saya yakin di Desa kita ini masih banyak warga yang hidup di bawah garis kemisikinan dan butuh perhatian pemerintah, “ungkap Maru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here