Anggota DPRD Konut Kembali Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir

0
29

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyaat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Partai Bulan Bintang (PBB), Abd. Malik kembali menyalurkan bantuan sembako di wilayah Hunian Sementara (Huntara) Desa Longeo Kecamatan Asera.

“Kehadiran saya secara pribadi adalah semata-mata memberikan bantuan sembako khususnya yang terdampak musibah banjir di Huntara Longeo, “ungkap Malik yang juga mantan bawaslu konut periode 2007 – 2008 dan Mantan komisioner KPU 10 tahun.

Abd. Malik berharap semoga bantuan yang disalurkannya itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. “Jangan di lihat dari segi jumlahnya tetapi yang terpenting adalah niat kita dengan ikhlas, “bebernya.

Wakil rakyat dari fraksi PBB ini juga mengatakan bahwa musibah yang melanda masyarakat Konut adalah kehendak yang kuasa dan merupakan suatu ujian.

“Untuk seluruh warga Desa Longeo agar tetap bersabar karena dengan adanya musibah ini tidak pernah kita bayangkan selama ini Apalagi
dalam dua tahun berturut-turut mulai dari tahun 2019 sampai tahun 2020 Konut dihadapakan dengan musibah yang luar biasa ini, “imbuhnya.

Abd. Malik berpesan kepada Kepala Desa (Kades) Langeo untuk selalu tetap memberikan dorongan berupa penguatan dan bersabar, ia juga berharap semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten lebih memikirkan bagai mana cara agar Huntap dapat direlokasi secepat mungkin.

Kepala Desa Longeo Supardin sangat bersyukur dengan kedatangan salah satu anggota DPRD Konut yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ketempatnya dengan memberikan bantuan.

“Bantuan ini sangat membantu apalagi bantuan pribadi beliau, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga di Huntara. Saya atas nama Pemdes dan masyarakat sangat berterimakasih semoga amal ibadah beliau dapat di terima kepada Allah SWT, “tukasnya.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here