Terima Rombongan DPRD Kolaka, Bupati Lutra Teteskan Air Mata

0
625

LINTASSULTRA.COM | MASAMBA – Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani sempat meneteskan air mata ketika menerima rombongan puluhan anggota DPRD Kolaka, Minggu pagi (26/7/2020).

Bantuan kemanusian DPRD Kolaka untuk korban bencana alam Masamba Luwu Utara yang didimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kolaka, Husmaluddin diterima langsung oleh bupati Lutra, Indah Putri Indriani di ruang VIP Bandara Andi Jemma.

Bupati Lutra, Indah sapaan akrabnya, meneteskan air mata haru atas perhatian seluruh anggota DPRD Kolaka yang secara langsung membawa bantuan ke Lutra, yang saat ini terkena musibah. “Ditengah kesibukan bapak/ibu sebagai anggota dewan masih sempat datang melihat daerah kami yang sedang dilanda bencana,” ungkapnya saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Wakil ketua I DPRD Kolaka, Husmaluddin.

Indah juga menceritakan histori kedekatan atau hubungan persaudaraan antara kabupaten Kolaka dengan Luwu Utara yang merupakan bagian dari pemekaran kabupaten induk, yakni kabupaten Luwu.

“Saya juga ingin menyampaikan kepada bapak/ibu anggota dewan, bahwa setiap tahunnya kami peringati hari jadi Kabupaten Luwu Utara, kami juga mengibarkan bendera kabupaten Kolaka, karena kita mempunyai histori yang sama pada masa lampau,” ujarnya.

Indah juga menyampaikan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka, yang telah memberikan atau menyalurkan langsung bantuan bencana alam ke Luwu Utara, sejak beberapa hari yang lalu.

“Tidak mudah untuk sampai ke tempat kami, karena jaraknya cukup jauh. Tapi mungkin karena kepedulian masyarakat kabupaten Kolaka dan bapak/ibu anggota DPRD Kolaka, sehingga jarak itu menjadi dekat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” tandasnya.

Sementara itu, wakil ketua I DPRD Kolaka, Husmaluddin menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa kabupaten Luwu Utara. “Kami yang hadir ini ibu Bupati, mewakili masyarakat kabupaten Kolaka, turut berduka atas musibah yang menimpa, semoga musibah ini cepat berlalu,” ungkapnya.

Husmaluddin juga berkata, bahwa bantuan dua truk sembako yang disalurkan merupakan inisiatif seluruh anggota DPRD Kolaka yang begitu peduli terhadap banjir yang menimpa Luwu Utara. “Semoga bantuan yang kami bawa bisa bermanfaat dan dimanfaatkan secara maksimal. Yang pastinya kami datang memberi dukungan dan semangat kepada ibu bupati, agar musibah ini cepat berlalu dan bangkit,” tandas legislator PAN tersebut.

Bantuan sembako yang disalurkan berjumlah dua truk, masing-masing berisi beras, mie Instan, ikan kaleng, tikar, kasur, selimut, peralatan dan perlengkapan bayi, hingga air mineral.

Sementara hadir dalam penyerahan tersebut, selain Wakil ketua I DPRD Kolaka, Husmaluddin, juga didampingi Dr. Hakim Nur Mampa, Hj. Asmani Arif, Al Mukhtaram, Syaifullah Halik, Hj. Syuri Patambuna dan beberapa anggota DPRD Kolaka yang ikut dalam rombongan.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here