Peduli Bencana Masamba, Anggota DPRD Kolaka Salurkan Bantuan

0
557

LINTASSULTRA.COM | Kolaka – Puluhan anggota DPRD kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara ramai-ramai ke kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan guna menyalurkan bantuan secara langsung pada, minggu (27/7/2020).

Bantuan kemanusian DPRD Kolaka Peduli untuk korban banjir Masamba, Luwu Utara, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kolaka Husmaluddin.

Dalam kesempatan tersebut Husmaluddin mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan inisiatif seluruh anggota DPRD Kolaka yang begitu peduli terhadap banjir yang menimpa Luwu Utara.

“Teman-teman anggota DPRD Kolaka langsung merespon, hasil donasi yang terkumpul secara pribadi teman-teman DPRD Kolaka, kemudian membeli paket paket sembako yang dibutuhkan para korban banjir,” ungkap legislator PAN tersebut.

Menurut Husmaluddin, mereka sengaja datang langsung ke Masamba, selain untuk menyerahkan bantuan sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani serta masyarakatnya yang sedang ditimpa musibah banjir.

“Kami juga datang untuk memberi semangat kepada Pemda dan masyarakat Luwu Utara, agar tabah menjalani cobaan ini dan masyarakat bisa bangkit bersama pemerintah untuk membangun daerahnya,” ujarnya.

Melalui kesempatan itu Husmaluddin berharap, agar musibah tersebut segera berlalu dan teratasi dengan cepat sehingga masyarakat Luwu Utara bisa beraktivitas seperti sediakala.

“Yang pastinya kami peduli dan prihatin terhadap warga Masamba, Luwu Timur, sehingga kami datang langsung ke Luwu Timur menyerahkan bantuan secara langsung,” tandasnya.

Ketua tim DPRD Kolaka Peduli Bencana Luwu Utara, Dr. Hakim Nur Mampa mengatakan, paket bantuan sembako yang disalurkan berjumlah 2 truk, masing-masing berisi beras, mie Instan, ikan kaleng, tikar, kasur, selimut, peralatan dan perlengkapan bayi hingga air mineral.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir Masamba, Luwu Utara,” terangnya.(Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here