Bupati Konut Hadiri Penamatan Paud TK Lasule Jaya

0
663

LINTSSULTRA.COM, | KONUT –
Penamatan dan perpisahan Paud Taman Kanak-kanak (TK) kelas B Lasule Jaya Desa Amorome Kecamatan Asera Kabupaten Utara (Konut) yang dihadiri langsung Bupati Konawe Utara, Ruksamin sebagai Pembina Paud se-Kabupaten Konawe Utara, Senin (27/7/2020).

Dalam sambutanyan Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyampaikan kepada semua anak paud yang wisuda dan kedua orang tua wisudawan agar patut berbangga karna telah diwisuda.

Ruksamin juga mengatakan kalau Ia merasa iri karna sudah beberapa kali melewati proses pendidikan tetapi untuk TK Ia tidak melewati dalam proses belajar di TK. Ruksamin juga mendoakan anak-anak yang hari ini diwisuda agar kedepanya bisa menjadi pemimpin diatas Bupati.

“Saya doakan anak-anak yang hari ini diwisuda agar kedepanya bisa menjadi pemimpin diatas dari Bupati,” kata mantan Ketua DPRD Konut itu.

Direktur universitas terbuka, Drs. Effendi kendari juga menyampaikan dalam sambutanya rasa hormat dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Utara yang sudah memberikan kepercayaannya UPBJJ Universitas terbuka Kendari. Ia juga mengungkapkan ada beberapa Guru Honorer di konawe utara sementara kuliah di UT Kendari melalui Bantuan Pemda konut.

Ketua panitia, Hj. Suharmina juga dalam laporanya mengajak masyarakat Konut untuk mendukung kegiatan bunda Paud Kabupaten Konawe Utara dalam rangka meningkatkan pendidikan anak-anak usia dini.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pendidikan secara simbolis oleh Bupati Konawe Utara kepada salah satu calon Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) kendari yang dianggarkan melalui Dana Desa tahun 2020 serta dihadiri oleh Kapolres Konut, Direktur Universitas terbuka, Camat Asera,Lurah Asera, Kepala Desa Oheo Trans, Kepala Desa Walasolo.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here