Warga Desa Lapandewa Digegerkan dengan Penemuan Mayat Pria di Indekos

0
549

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Warga Desa Lapandewa Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Buton Utara (Butur) digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang pria disebuah rumah kos.

Diektahui, pria tersebut bernama Refly Langi kelahiran Manado 12 April 1969 alamat Kwilet, RT 001/002, Kelurahan Desa Ketugeng, Kecamatan Dukun, Agama Katholik.

Dia temukan oleh tentangga kosnya pada Jumat 24 Juli 2020 sekitar Pukul 09.00 WITA. Menurut, saksi mata Yanti, sekitar Pukul 06.00 WITA dia pulang ke kamar kosnya, yang mana kamar kos korban dan saksi berdekatan.

“Sebelumnya, saya dari rumah Siudi pulang menuju tempat kos yang kebetulan satu tempat kos dengan korban. Saat saya membuka pintu tiba-tiba saya melihat korban Refly Langi tergeletak dilantai, kemudian saya langsung keluar memanggil tetangga bahwa korban tergeletak dilantai,” ungkapnya.

Menurut saksi, Korban sudah empat bulan menyewa kamar kos di Desa Lapandewa Kecamatan Kulisusu Barat Kabupaten Buton Utara. Kata dia, korban belum pernah mengeluh soal penyakit yang dideritanya.

“Korban bekerja sebagai pengurus kayu, saya menilai tidak ada selisi paham dengan warga setempat,” pungkasnya.

Berdasarkan pemeriksaan di puskesmas korban mengalami penyakit Hypertensi. Korban diketahui sudah beberapa kali berobat di puskesmas Lambale, Kecamatan Kulbar dan memiliki kartu berobat.(Red/Zayet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here