Kunker Ketua PDI Perjuangan di Butur Jadikan Simbol Kemenangan Abu Hasan-Suhuzu

0
540

LINTASSULTRA.COM | BUTUR – Ribuan masyarakat Buton Utara (Butur) antusias dalam penjemputan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas (LA) di Kabupaten Buton Utara (Butur). Kunjungan kerja LA ke Butur dinilai sebagai gambaran untuk menaikan elektabilitas pasangan Abu Hasan-Suhuzu di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Hal itu terlihat jelas, saat menyambut kedatangan LA. Kendaraan milik penjemput baik roda empat maupun dua menutup ruas jalan Wa Ode Buri, Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut) sampai kediaman bupati di Mina-minanga pada, Sabtu (25/7/2020).

Antusias masyarakat yang menyambut kedatangan LA bersama rombangan di Kota Lipu Tinadeakono Sara merupakan upaya untuk memaksimalkan kemenangan Pasangan Abu Hasan-Suhuzu.

Melihat antusias masyarakat Butur Lukman Abunawas kagum. Ia mengatakan, seandainya bisa, ia ingin memberikan kembali SK ketua DPD PDIP Sultra, jika Abu Hasan mampu memenangkan Pilkada yang akan digelar pada Desember mendatang.

“Terimakasih atas kepercayaan ini, saya akan tunaikan, saya akan menjadi mitra ketua DPD. Partai kita akan kuat, partai kita akan di segani,”ujar Lukman. (Red/San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here