Sambut HBA ke-60, Kejaksaan Negeri Kolaka Bagi Sembako

0
602

LINTASSULTRA.COM | KOLAKA – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 60, Kejaksaan Negeri Kolaka berbagi Sembako di Kelurahan Mangolo dan Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/7/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka, Taliwondo mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemberian ratusan paket sembako kepada masyarakat Kolaka dalam rangka menyambut HBA ke 60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20. “Jumlah sembako keseluruhan sebanyak 140 paket,” ungkapnya.

Taliwondo menjelaskan sebelum membagikan paket sembako kepada masyarakat di kelurahan Mangolo dan kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, pihaknya telah membagi puluhan paket sembako kepada masyarakat di aula dan pelataran kantor kejaksaan serta panti asuhan yang ada di Desa Watalara, Kecamatan Baula, pada Rabu (15/7/2020) lalu.

“Di kantor pada hari Rabu (15/7/2020) lalu, setelah memberikan paket sembako kepada masyarakat, kami juga anjangsana ke panti asuhan untuk memberikan puluhan paket sembako,” ujar Taliwondo.

Penyaluran paket sembako kali ini pihaknya menggandeng komunitas IOF Kolaka. “Kalau pembagian sembako bersama Forum Wartawan Kolaka kemaren kan sudah, sekarang kita gandeng lagi teman-teman IOF Kolaka, untuk mendistribusikan seluruh paket sembakonya,” terangnya.

Dia berharap paket sembako yang diberikan dalam rangka menyambut HBA ke 60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20 tahun 2020, dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

“Semoga bisa meringankan beban hidup masyarakat Kolaka khususnya penerima bantuan paket sembako di tengah Pandemi Covid-19, yang hingga saat ini belum berakhir,” harapnya.

Selain pembagian paket sembako kepada masyarakat, kegiatan yang finish di Taman Wisata Alam Kea-kea, diisi dengan lomba Tarik Tambang serta lomba menggelinding Ban mobil, kemudian dihibur atraksi mobil Off Road oleh komunitas IOF Kolaka.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here