Anggota DPRD Konut Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ke Pengungsi yang Terdampak Banjir

0
352

LINTASSULTRA.COM | KONUT –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Komisi Tiga Kabupaten Konawe Utara (Konut) Abd. Malik bagikan paket sembako hari kedua di Hunian Sementara (Huntara) yang terletak di Kelurahan Asera Kecamatan Asera, Sabtu (/18/Juli/2020).

Wakil rakyat yang satu ini tetap setia berada di tengah-tengah masyarakat di daerah pemilihannya yaitu Dapil satu. Meski dengan situasi cuaca hujan yang mengguyur wilayah Konut, anggota DPRD yang satu ini tetap bertekad untuk ikut ambil andil dalam hal kemanusiaan yaitu membantu masyarakat yang terdampak banjir di konut.

Dalam sambutanya, Malik berkata yang dilakukannya itu murni untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Kedatangan saya disini adalah semata-mata dalam rangka misi kemanusiaan sebagai wakil rakyat yang dengan tulus membantu bagi masyarakat yang menjadi korban terdampak banjir bandang, “kata mantan komisioner KPU Konut.

Tak hanya itu Malik memberikan dukungan moril dan semangat hidup agar terus berupaya tetap menjalani kehidupan seperti biasa.

“Apa lagi untuk saat ini kondisi sikologis mereka masih trauma akan bencana banjir yang menimpa mereka sejak tahun lalu sampai sekarang, “tukasnya pada awak media.

Ditempat yang sama Sekretaris Lurah Asera Tasmin Moita sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Anggota DPRD tersebut.

“Bantuan ini kami tidak menilai sedikit besarnya, tetapi kami melihat dari keikhlasannya apalagi beliau berada di Dapil satu wilayah kerjanya karena perhatiannya yang luar biasa terhadap masyarakatnya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam menjadi wakil rakyat yang amanah “ujar Tasmin Moita.

Warga yang mengungsi di Huntara sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh salah satu anggota dewan tersebut. Warga juga berharap semoga ini bukan hanya Abd Malik saja yang menjadi contoh wakil rakyat yang tauladan tetapi menjadi motivasi bagi anggota DPRD yang lainnya juga.

Untuk di ketahui hari kedua pembagian paket sembako ini dilakukan di Huntara Kelurahan Asera yang dihuni kurang lebih 50 KK terdiri dari tiga Desa yang terdampak banjir, antara lain Desa Amorome, Walasolo dan Aseminunulai.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here