Pasangan Cakada Syahrul – Sunusi Siap Maju di Pilkada Konut 2020

0
1329

LINTASSULTRA.COM | Konut – Kontestan pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang bakal meramaikan pesta demokrasi lima tahunan pada 9 Desember 2020 mendatang sudah ambil star.

Beberapa pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai menyampaikan kesiapan mereka untuk maju memperebutkan kursi bupati Konut untuk priode 2020-2025.

Sebelumnya pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ruksamin (petahana) dan Abuhaerah, kemudian Rauf-Iskandar Mekuo, Sudiro-Isyatin Aswad Sulaiman.

Kini publik Konut dikejutkan dengan munculnya bakal calon pasangan yang terbaru yakni Syahrul-Sunusi.

Pasangan terbaru calon bupati dan wakil bupati yang baru saja memasang baleho pasanganya benar-benar mengejutkan warga masyarakat Konawe Utara.

Pasalnya pasangan ini sudah pernah diisukan dikalangan masyarakat Konawe utara, bahwa tidak akan maju lagi menjadi calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara.

Kepada Lintassultra.com, Sahrul saat di temui di kediamannya menjelaskan bahwa dirinya siap dan fainal berpasangan dengan Sunusi untuk maju di Pilkada Konawe Utara.

“Saya sudah fainalkan pasangan saya untuk maju dipilkada Konawe Utara nanti,”kata Syahrul.

Dia menegaskan bahwa visi dan misinya adalah dengan simbol mewujudkan Konawe Utara menjadi kota yang moderen.

“Konsep yang saya akan wujudkan nanti adalah, mewujudkan Konawe Utara menjadi kota yang maju dan moderen,”pungkas Syahrul.

Kata Syahrul sebelum Ia berniat menjadi calon bupati, sudah lama mempunyai konsep menjadikan Konawe Utara menjadi Kota yang moderen (Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here