Polres Butur Peringati HUT Bhayangkara Secara Virtual

0
351

LINTASSULTRA.COM | Butur – Markas Polisi Resort (Mapolres) Buton Utara (Butur) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -74 yang jatuh pada pada, Rabu (01/7 2020).

Upacara yang dimulai pukul 09.00 Wita berlangsung di ruang selasar Polres yang dilaksanakan secara virtual dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

Pelaksanaan upacara kali ini berbeda dari tahun sebelumnya sebab dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19. Karena itu Markar Besar (Mabes) Polri memutuskan untuk dilaksanakan secara virtual dan terpusat di Jakarta. Upacara dipimpin langsung oleh presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi wakil presiden Prof. K.H Maruf Amin.

Pelaksanaan upacara virtual memperingati hari ulang tahun bhayangkara itu diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Mabes, Polda dan Polres serta seluruh Lembaga Pendidikan (Lemdik) Sekolah Polisi Negara ( SPN) se-Indonesia.

Adapun Peserta upacara secara virtual tingkat Polres Butur masing-masing diikuti
Kapolres AKBP Wasis Santoso, S.IK, Dandim 1429 Letkol Kav. Khomaruddin, ST,
Bupati yang dimandatkan kepada Wakil Bupati Rahmadio, SE. Wakapolres Kompol Samuel Simanjuntak, S.I.K, para Kabag dan Kasat serta perwakilan Kapolsek jajaran Polres Butur.

Upacara dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan ditengah era new normal akibat wabah Virus Covid-19 yang dihiasi beberapa spanduk bertuliskan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ang ke – 74.(Red/SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here