Update Covid-19 Konawe : Dua Pasien Dinyatakan Sembuh

0
404

LINTASSULTRA.COM | Unaaha – Gugus Tugas Tim Percepatan Penanganan Covid-19 (Coronavirus Desease 2019) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis perkembangan Covid-19 di Konawe, Selasa (30/6/2020) Pukul 18:30 WITA.

Jubir Tim Covid-19 Kabupaten Konawe dr. Dyah Nilasari mengatakan untuk kasus sembuh dari Covid-19 ada tambahan dua kasus baru yaitu kasus 10 di Kecamatan Wonggeduku dan kasus 11 di Kecamatan Anggaberi.

“Untuk kasus sembuh ada dua kasus, 10 dari Kecamatan Wonggeduku laki laki usia 42 tahun, sementara di untuk Kecamatan Anggaberi 11 kasus, dia adalah laki laki usia 25 tahun. Sehingga total sembuh kabupaten konawe adalah 10 kasus dan 2 kasus yang masi dalam perawatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kasus OTG ada 5 kasus lepas pantau yaitu 4 warga Kecamatan Wonggeduku dan satu warga Kecamatan Morosi. Sehingga orang tanpa gejala yang masi kami pantau sebanyak 25 kasus.

Dr. Dyah juga menuturkan, untuk kasus ODP ada tiga kasus lepas pantau yaitu satu warga Kecamatan Puriala, satu warga Kecamatan Wonggeduku, dan satu warga Kecamatan Unaaha.

“Orang dalam pantauan yang masi terus di pantau yaitu sebanyak 7 kasus. Untuk kasus PDP ada dua kasus lepas pengawasan yaitu satu warga Wawotobi, dan satu warga Amonggedo sehingga total PDP yang masi di pantau yaitu delapan kasus,” pungkasnya.(Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here