Make Image responsive

Tim Pemenangan RIDA Desa Mata Tancap Gas dan Siap Menang

0
374

LINTASSULTRA.COM | Butur – Tim pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ridwan Zakariah – Ahali (RIDA) di Desa Mata Kecamatan Kambowa mulai menunjukan kinerjanya.

Setelah Ahali bersama isteri melakukan silaturahmi keluarga di kediaman Rudianto beberapa waktu lalu, tim pemenangan di desa itu langsung tancap gas dalam menyatuhkan sikap dan langkah untuk memenangkan calon mereka.

Puncaknya, Minggu (28/6/2020) seluruh tim yang terdiri dari perumus dan pekerja di lapangan berkumpul di posko pemenangan Desa Mata guna membicarakan strategi dan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Ridwan Zakariah – Ahali pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

Pantauan media Lintas Sultra. Com menunjukan, Tim pemenangan RIDA desa Mata terdiri dari berbagai kalangan diantaranya adalah tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh generasi muda yang dianggap mumpuni dalam melakukan penggalangan dikalangan milenial.

Dalam kesempatan itu ketua tim pemenangan RIDA desa Mata Rudianto yang didaulat untuk memberikan analisa dan peluang perolehan suara menjelaskan, tanpa bermaksut meremehkan kekuatan lawan, desa Mata dapat dimenangkan. “Kita akan kerja maksimal untuk kemenangan RIDA di Mata,”ujar Rudianto.

Dikatakan, hanya mengandalkan basis dan kekuatan keluarga, Rudianto berani mematok perolehan suara diangka 150 dari 400 lebih wajib pilih di Desa Mata.

Jumlah tersebut masih akan bergeser naik setelah dilakukan gerakan atau kerja-kerja terukur tim pemenangan di lapangan. Masih menurut Rudianto, apabila kinerja tim di lapangan bagus dan basis keluarga solit menjatuhkan pilihan pada RIDA maka kemungkinan masih dapat mencuri 50-70 suara tambahan.

Dengan tambahan tersebut apabila diakumulasi dengan suara dasar tadi maka RIDA dapat memperoleh suara di kisaran 200 lebih dan dipastikan memenangkan pesta demokrasi di Desa Mata.

Prediksi tersebut bisa saja bergeser tetapi tidak akan berpengaruh terhadap perolehan suara RIDA. Misalnya dalam putarannya nanti sampai pada batas pendaftaran hanya dua pasang bakal calon bupati dan wakil bupati yang disahkan KPU.

Untuk diketahui, pasangan Ridwan Zakariah – Ahali tersebut adalah diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), partai Demokrat serta beberapa partai pendukung lainnya yang masih dalam proses admistrasi. (Red/Dita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here