Make Image responsive

Tim SAR Gabungan Cari Bocah 10 Tahun yang Tenggelam di Empang

0
182

LINTASSULTRA.COM | Kendari – Tim gabungan Search And Rescue (SAR) Kolaka mencari seorang bocah perempuan Diva 10 tahun yang diduga tenggelam di Empang. Tepatnya di Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (28/6/2020).

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengungkapkan bahwa Diva dilaporkan hilang atau tenggelam oleh keluarganya bernama Mahrim pada Minggu (28/6) sekira Pukul 14.50 WITA di Comm Center Basarnas Kendari.

Berdasarkan laporan tersebut, lanjut Aris, Pukul 15.00 WITA, Tim Rescue Pos SAR Kolaka langsung di berangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan Rescue Car dan membawa satu buah Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian.

“Korban dinyatakan hilang pada Pukul 10.00 WITA. Keluarga korban sudah melakukan pencarian dengan hasil nihil. Pakaian korban ditemukan ditepi empang. Jarak LKK dengan Pos SAR Kolaka sekitar 24 km,”ungkapnya.

Untuk diketahui, unsur yang terlibat dalam pencarian korban tenggelam tersebut yakni, tim Pos SAR kolaka, aparat kepolisian dari Polres Kolaka, kemudian dari SAR USN Kolaka, lalu aparat dari pemerintah setempat, serta masyarakat sekitar, dan juga keluarga korban.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here