Make Image responsive

Bocah 10 Tahun yang Tenggelam di Empang Ditemukan Meninggal

0
50

LINTASSULTRA.COM | Kolaka – Tim gabungan Search And Rescue (SAR) Kolaka berhasil menemukan seorang anak perempuan atas nama Diva 10 tahun yang tenggelam di Empang dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Minggu (28/6/2020) pukul sekitar Pukul 14.50 Wita di Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah dilakukan pencarian sekitar 10 jam, akhirnya korban berhasil ditemukan oleh keluarganya bernama Hajir .

Hajir mengatakan, saat pintu air dibuka korban terhanyut bersama ranting kayu yang ada di depan pintu air. “Warga berteriak itu mungkin warna hitam kepalanya,” ungkapnya.

“Saat dikejar tak jauh dari pintu air, korban ditemukan dalam keadaan telungkup, saya langsung angkat,” sambungnya.

Kapolsek Kolaka, Ipda Usman Lanna mengungkapkan, korban dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sekitar jam 11.00 Wita, dan korban ditemukan sekitar pukul 20.45 wita.

Koordinator Pos Sar Kolaka, Zulkifli mengatakan, dengan ditemukannya korban operasi Sar pencarian anak yang tenggelam di kelurahan Induha dinyatakan selesai dan ditutup.

Unsur yang terlibat dalam pencarian korban tenggelam tersebut yakni, tim Pos SAR kolaka, aparat kepolisian, TNI kemudian dari SAR USN Kolaka, lalu aparat dari pemerintah setempat, serta masyarakat sekitar, dan juga keluarga korban.(Red/Darwis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here