Ruksamin Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pelaku UMKM

0
648

LINTASSULTRA.COM | Konut – Bupati Konawe Utara H. Ruksamin menyerahkan bantuan sembako kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di seluruh wilayah Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (25/06/2020).

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Kajari Konawe, Kapolres Konawe Utara, Dandim 1417 Kendari, Anggota DPRD Konut, Sekda Konut, Sejumlah Pimpinan Opd dan juga para Kabag.

Ruksamin dalam sambutanya menuturkan bahwa ini adalah bantuan dari UMKM Provinsi yang di teruskan untuk diberikan kepada para pelaku UMKM se Kabupaten Konut melalui Dinas UMKM Konut.

“Kita harus beri apresiasi kepada Kadis UMKM konut karna usaha beliau bisa menghadirkan bantuan ini dari provinsi ke bpk ibu semua,” ungkapnya.

Ruksamin bilang, di masa Pandemi Covid19 ini justru pelaku UMKM juga yang paling merasakan dampaknya. Untuk itu dia meminta kerja sama semua pihak untuk membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di bumi Konut ini. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan di masing masing usaha mikro dengan berpedoman pada empat sehat lima sempurnah.

Adapun rincian sembako yang di bagikan yaitu 140 paket yang berisikan empat liter minyak goreng, dua kilogram gula pasir, du kilogram terigu, dua buah ikan kaleng, empat buah susu kental manis, satu buah masker, dan satu dos mie instan.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here