SAR Kendari Tutup Operasi Pencarian Nelayan di Lasalimu

0
483

LINTASSULTRA.COM | Kendari – Pencarian seorang nelayan yang dinyatakan hilang sejak 8 april 2020 sampai saat ini belum ditemukan.

Seorang pria atas nama La Milu 49 tahun yang dilaporkan hilang di sekitaran perairan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan evaluasi operasi dan hasil koordinasi dengan pihak keluarga korban telah diputuskan untuk menutup operasi pencarian terhadap satu orang yang dilaporkan hilang tersebut Senin, (15/6/2020).

Operasi SAR dapat dibuka kembali apabila ditemukan tanda-tanda keberadaan korban,
Basarnas Kendari khususnya Pos SAR Wakatobi dan Pos SAR Bau-bau akan menindak lanjuti dengan melakukan pemantauan setiap informasi terkait keberadaan nelayan hingga beberapa hari ke depan.

Dengan demikian, Operasi SAR terhadap satu orang nelayan hilang disekitar perairan lasalimu kabupaten buton dinyatakan ditutup.

Pencarian korban hilang tersebut melibatkan Pos SAR Wakatobi, Pol Air Wakatobi, Pos Angkatan Laut (AL) Wakatobi, nelayan sekitar serta keluarga korban. Dengan ditutupnya operasi tersebut, semua unsur yangg terlibat dalam pencarian korban kini dikembalikan ke satuannya masing – masing (Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here