Satu Kasus Positif Covid-19 di Konawe Dinyatakan Sembuh

0
454

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru terkait perkembangan kasus Covid-19 di Konawe.

Melalui Juru bicara (Jubir) RSD Covid-19 Konawe, dr. Dyah Nilasari SP. Rad, pada Rabu (10/6/2020) diperoleh keterangan mengenai data kasus Covid-19 di Konawe bahwa, saat ini telah terjadi penambahan kasus sembuh untuk pasien konfirmasi positif.

Setelah dua kali melakukan pemeriksaan Swab Reel Time PCR, laki-laki berusia 38 tahun warga Kecamatan Tongauna yang selama ini dirawat di RSD Covid-19 Konawe dinyatakan negatif, sehingga total pasien sembuh adalah delapan kasus dan tersisa satu kasus dalam perawatan Rumah Sakit Bahteramas.

Terkait kasus Orang Dalam Pantauan (ODP) dilaporkan sisa 19 kasus. Sementara Pasien Dalam Pantauan(PDP) masih tetap tujuh kasus dalam pengawasan, dan Orang Tanpa Gejala 16 kasus.

” Mengenai jumlah pasien yang masih dirawat di RSD Covid-19 Konawe tersisa 10 pasien yaitu sembilan pasien konfirmasi positif asal Kolaka Timur dan satu orang PDP,” pungkas dr. Dyah.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here