Pekerja VDNI Tenggelam di Dermaga

0
481

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Seorang pekerja dari perusahaan kontraktor dinyatakan tenggelam di dermaga smelter PT Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI), Desa Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (4/6/2020) sekira Pukul 16.40 Wita.

Korban diketahu beranama Syaiful (40) tenggelam saat hendak melakukan perbaikan di bawah kapal tongkang mikik perusahaan dengan menggunakan kompresor.

“Pada saat melakukan perbaikan, alat kompresor yang digunakan korban mengalami trouble. Sehingga selang ditarik oleh rekan korban dan korban syaiful tdk muncul dipermukaan air,” ungkap Humas Basarnas Kendari Wahyudi.

Melihat Syaiful tidak ada di permukaan, rekan-rekan korban yang berada di sekitar segera melakukan pencarian pada saat itu juga, namun naas korban tidak berhasil ditemukan.

Berdasarkan laporan tersebut, tim rescue Basarnas kendari diberangkatkan menuju LKK untuk memberikan bantuan SAR dengan menggunakan satu buah rescue car, ambulance, rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya Pada Pukul 16.50 Wita.

“Jarak LKK dgn kantor Basarnas kendari sekitar 44,6 KM,” pungkas Wahyudi.(Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here