Kepolisian RI Sumbang Beras untuk Masyarakat yang Terdampak Covid-19 di Konawe

0
483

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Polisi Resor (Polres) Konawe menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 ton dari Kepolisian RI untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Konawe, Jumat (29/5/2020).

Pasca pandemi virus corona (Covid-19) yang berimbas kepada masyarakat, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuat program untuk mewujutkan kepeduliannya terhadap masyarakat Konawe. Kali ini Polri menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 10 ton dan diterima langsung oleh Kepolisian Resor Konawe.

Selaku Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kabupaten Konawe, AKBP Yudi Kristanto, SIK menyerahkan beras sebanyak tersebut kepada 12 Polsek yang berada di Konawe untuk disalurkan kepada masyarakat. Acara penyerahan dilakukan di aula Polres.

Sasaran utama penerima bantuan yang direkomondasikan Kapolres Konawe yaitu masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Sosial Tunai (BST), serta masyarakat yang benar-benar membutukan atau yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Saya serahkan kepada Polsek masing-masing untuk menyerahkan bantuan ini kepada keluarga yang membutuhkan dan yang jelas harus sampai.” Himbau Kapolres kepada perwakilan Polsek yang akan menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolres konawe juga menerapkan mekanisme pembagian sembako tersebut agar dilengkapi foto, vidio serta tanda tangan untuk dokumentasi serta kebutuhan administrasi.(Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here