Ruksamin Lantik Pengurus BAZNAS Konut

0
756

LINTASSULTRA.COM | Konut – Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) periode 2020-2025 se – Kabupaten Konut, di aula Anawai Ngguluri, Senin (18/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Bupati Konut Ruksamin, kemudian Wakil Bupati Rauf, lalu Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulun, Kejari Unaaha Irwanuddin Tajuddin, dan semua OPD se Kabupaten Konut.

Pada kesempatan itu, Ruksamin berterimakasi kepada pengurus BAZNAS Kabupaten Konawe Utara periode 2020-2025. Semoga dengan dilantiknya pengurus baru, kinerja pengurus Baznas berjalan dengan baik sehingga keberadaannya senantiasa dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kabupaten Konut.

“Saya sangat menekankan peran pentingnya sebagai motivator menyadarkan masyarakat untuk mengeluarkan sakat agar upaya tersebut bisa dilakukan dalam bentuk sosialisasi seminar pelatihan dan lainnya,” ungkapnya.

Diketahui, BAZNAS merupakan kordinator dalam hal pengumpulan zakat dan pendirtribusian. Pemerintah akan menyiapkan fasilitas kepada Baznas Konawe Utara, seperti kantor, kendaraan, dan dana operasional.

Ruksamin berharap, semoga pengurus Baznas Kabupaten Konawe Utara yang terpilih ini senantiasa sukses dalam memberikan pelayanan zakat yang bermutu.

“Kepada masyarakat tetaplah bersemangat dan bekerja sama membangun Kabupaten Konawe Utara yang sama-sama kita cintai ini,” pungkas mantan Aktivis UMI ini.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here