Update Covid -19 Konawe, ODP Bertambah Dua Menjadi 11 Kasus

0
726

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) merilis data terbaru mengenai penanggulangan covid-19 di Konawe,pada Selasa (16/5/2020)

Juru Bicara (Jubir) RSD Covid-19 Dr. Diah Nilasari Sp.Rad mengatakan ,telah terjadi penambahan dua kasus baru mengenai Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG).Untuk ODP penambahan dua kasus baru, yaitu Pria 22 tahun dan wanita 43 tahun warga Kecamatan Anggaberi, sehingga total kasus ODP untuk hari ini adalah 11 Kasus.

Sedangkan untuk kasus OTG terjadi penambahan tiga kasus baru, yaitu warga Kecamatan Anggaberi yang merupakan kontak erat pasien konfirmasi positif yang berasal dari Kecamatan Anggaberi. Dan total untuk kasus OTG adalah 30 kasus.

Konfirmasi positif kumulatif tujuh kasus, dengan rincian dua kasus sembuh dan lima kasus masih dalam perawatan. Selanjutnya untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih empat kasus lama.

Dr. Nilasari juga mengungkapkan bahwa Pasien yang di rawat di RSD Covid-19 Konawe sebanyak 14 pasien diantaranya 10 pasien konfirmasi positif sembilan pasien berasal dari Kolaka Timur dan satu orang berasal dari Konawe, sedangkan kasus PDP dua orang, dan ODP dua orang berasal dari konawe.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here