PT Pernick Sultra Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

0
1665

LINTASSULTRA.COM | Konut – Bupati Konawe Utara (Konut) melalui asisten dua , H. Muhardi Mustafa menerima bantuan kemanusiaan berupa 300 paket sembilan bahan pokok (Sembako) di posko utama gugus tugas percepatan penanganan covid-19 jum’at (15/05/2020).

Bantuan yang bersumber dari PT. Pernick Sultra ini diserahkan langsung oleh Yustinansyah, ST selaku Direktur PT Pernick Sultra didampingi Muhammad Rabbil Albadri selaku Kepala Teknik Tambang (KTT)

Dalam kesempatan itu, Muh. Rabbil Albadri menyampaikan bahwa bantuan ini disumbangkan untuk warga Konawe Utara yang terdampak covid-19 dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat utamanya yang terkena dampak pandemik covid-19,”Ucap Muhammad Rabbil Albadri

Ditempat yang sama Asisten II Pemkab Konut, H. Muhardi Mustafa menyampaikan terima kasih kepada Direktur PT. Pernick Sultra yang telah memberikan bantuan kemanusiaan berupa 300 paket sembako dan semoga niat baik ini bernilai ibadah.

“Terima kasih bantuannya semoga menjadi nilai ibadah dalam berbagi di tengah covid-19 apalagi bantuan ini diserahkan dalam bulan suci Ramadhan ini,”Tutup mantan Kadis pertambangan Konawe Utara.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here