Kery Saiful Konggoasa Bantu 40 Orang Buruh Pikul Gudang Bulog Unaaha

0
681

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Keluarga besar Kery Saiful Konggoasa kembali berbagi rezeki. Kali ini bantuan berupa bingkisan dan angpao diberikan kepada 40 orang buruh pikul di gudang Dolog cabang Unaaha, Kecamatan unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bingkisan disertai angpao tersebut di berikan Kery yang diterima oleh Kepala Cabang Perum Bulog Unaaha secara simbolis , Rabu (13/5 2020) di gudang Dolog Kelurahan Tuoy.

Bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari dana pribadi Kery Saiful Konggoasa. Kery menuturkan bahwa bantuan yang disalurkan itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kery selaku Bupati Konawe juga menghimbau kepada buruh pikul agar selalu sabar dan tabah dalam menjalani kehidupan yang serba sulit ini terlebih lagi dimasa pandemi covid-19 yang berimbas hampir keseluruh daerah di Konawe bahkan dl seluruh dunia.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Perum Bulog Unaaha, Nurhayati Ibrahim, SE.M.Si menjelaskan, jika para buruh muat itu sebanyak empat puluh orang dan mendapatkan upah Rp.30.000 per ton.

Di akhir penyerahan itu, bupati Konawe yang di dampingi Kabag. Humas dan Protokoler Pemda Konawe, Sukri Nur, HN, S.Ag. M.Si mengatakan, agar senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran virus corona. (Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here