Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Turun Lapangan, Gasful Siap Menangkan Pilkada Butur

0
743

LINTASSULTRA. COM| Butur- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Buton Utara (Butur) periode 2020-2025 (Aswadi Adam-Fahrul Mohamad) turun lapangan menyapa masyarakat Desa Mata Kecamatan Kambowa Buton Utara (Butur) Senin (11/5/2020).

Kehadiran mereka berdua sebegai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat Desa Mata. Walaupun kunjungan itu hanya dihadiri beberapa warga saja karena situasi pandemi covid-19 tetapi kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati itu meyakini akan memenangkan perhelatan politik yg akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

Pantauan wartawan Lintas Sultra di lapangan menunjukkan, mereka tidak hanya berdua tetapi didampingi sejumlah tim sukses diantaranya adalah mantan anggota DPRD Butur periode 2014-2019 La Udu yang juga pengurus partai Golkar dan anggota DPRD aktif dari dapil Kambowa Bonegunu Kaulbar, Trisna jaya partai PKB. Berdasarkan kerja-kerja tim yang solit dan terukur itu sehingga kemenangan sangat dimungkinkan untuk diraih. Apalagi saat ini simpatisan dan pendukung terus mengalir.

“Pemerintah menganjurkan untuk tidak mengumpul massa ditengah pandemi virus corona, sehingga kehadiran kami pada hari ini hanya silaturahim biasa. Dengan cara bersilaturahim inilah akan menguatkan kita dalam menjalin kebersamaan dan mendekatkan diri dihadapan Allah SWT apalagi saat ini sementara kita menjalankan ibadah puasa ramadhan,”cetus salah seorang timsukses.

Dalam silaturahmi itu kedua bakal calon terus mensosialisasikan jargon mereka yakni Gasful (Gerakan Aswadi-Fahrul). Simbol itulah yang menghiasi spanduk atau baliho Aswadi-Fahrul yang akan bertarung habis habisan dalam memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati dengan segala kekuatan, dukungan, ikhtiar dan doa dari masyarakat Butur.

“Elektabilitas yang terus naik dan pemilu masih terhitung 7 bulan, masih ada peluang untuk menang sehingga terus bekerja memanfaatkan waktu yang tersisa menaikan elektabilitas dan popularitas,”ujar tim militan Gasful lainnya.

Fahrul Mohamad yang juga mantan Kadis Pendidikan Butur yang merupakan bakal calon wakil bupati mengatakan, bahwa semua calon bupati dan calon wakil bupati merupakan putra-putra terbaik di Butur.

Dari beberapa bakal calon yang maju bertarung menurut dia yang menjadi pesaing kuat untuk saat ini adalah pasangan Ridwan Zakariah (RZ) – Ahali. Alasannya bahwa Ahali SH.MH begroundnya dari kepolisian dan selama menjadi Kapolsek di Kulisusu banyak masyarakat kulisusu yang merasa senang. Dengan kehadiran Ahali maka menguatkan Ridwan Zakariah.(Red/Lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here