Update Covid – 19 Konawe Hari ini, Lima OTG Negatif

0
605

LINTASSULTRA.COM| Konawe – Tim Gugus Tugas Penanggulangan Bencana Covid-19 Kabupaten Konawe merilis data terbaru Minggu (10/5/2020).

Hal tersebut disampaikan juru bicara (Jubir) gugus tugas Cobid-19 Kabupaten Konawe dr Diah Nilasari, Sp. Rad.

Dijelaskan, kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) dari hasil Swab lima kasus dari Kecamatan Padangguni yang dilakukan tanggal 3 mei lalu menggunakan Real Time PCR hasilnya negatif, sehingga hari ini hanya tersisa dua kasus OTG yang masih menunggu hasil Swab.

Sedangkan kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih satu kasus lama yang sementara dalam pantauan dan hari ini ada tambahan tiga kasus baru yaitu perempuan 30tahun warga Kecamatan Tongauna, laki-laki 16 tahun dari Kecamatan Wonggeduku, kedua pasien tersebut masih dirawat di rumah sakit Bahteramas dan telah dilakukan Swab. Kondisi kedua pasien tersebut dalam keadaan cukup baik.

Sedangkan pasien ketiga yaitu perempuan warga Kecamatan Routa yang saat ini berada di rumah sakit kota Kendari sehingga total hari ini ada empat kasus untuk PDP.

Untuk jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) masih 12 kasus lama, sedangkan kasus terkonfirmasi positif masih dua kasus sembuh dan dua kasus masih dalam perawatan.(Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here