Bupati Konut Jemput Udin, Untuk Pulang Karantina Mandiri di Rumahnya

0
572

Pasien yang Melarikan Diri dari Rumah Sakit Bahteramas Negatif Virus Corona.

LINTASSULTRA.COM|Konut – Ketua tim gugus penanganan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara (Konut) Dr. H. Ruksamin, SP. M. Si menjemput Udin warga Kecamatan Sawah, pasien terpapar Covid-19 yang sempat viral karena melarikan diri dari rumah sakit Bahteramas Kendari beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ruksamin pada Jum’at (8/5/2020) di rumah sakit khusus penanganan covid-19 untuk menjemput Udin selanjutnya mengantarkan pulang kerumahnya untuk menjalani karantina mandiri selama empat belas hari kedepan.

“Alhamdulillah, Udin tetap memiliki semangat hidup yang tegar karena hasil pemeriksaan tenaga medis atau swabnya negatif dari covid-19,”kata Ruksamin yang juga mantan Ketua DPRD Konut.

Paska dipulangkannya Udin, Bupati Ruksamin menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Konut terhusus warga Kecamatan Sawa untuk tetap menerima atas pulangnya Udin dan tetap beraktifitas seperti biasa.

“Jangan lagi ada keraguan kepada Udin karena, hasil sweb covid-19 terhadapnya adalah Negatif. Mari kita sama sama berdoa agar Konawe Utara terbebas dari Covid-19,Zero Zero Bravo Konawe Utara.,”tutup Ruksamin.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here