Pelajar SMU di Konawe Utara Tewas Tabrak Pohon

0
607

LINTASSULTRA.COM | Konut -Naas menimpah salah seorang warga Desa Oheo Trans Kecamatan Asera Jimy Andreas Yonata (16). Korban yang masih berstatus sebagai pelajar salah satu Sekolah Menengah Umum (SMU) di Konwe Utara (Konut) itu meninggal dunia setelah menabrak pohon di depan Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Konut, Selasa malam (5/5) sekira pukul 20.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Konut, AKP Kunto Sri Haryono, SH, dalam rilisnya menceritakan, awalnya Jimy sedang berkendara bersama rekannya Mardiansyah (17), asal desa Mataiwoi, Kecamatan Andowia, menggunakan kendaraan roda dua merek Yamaha Soul 125 CC dengan nomor polisi DT 3926 BM.

Motor yang dikendarai Jimy bergerak dari arah pelataran Kantor Bupati Konut menuju Kantor BLH. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, motor hilang kendali dan melebar ke arah kanan, menabrak pohon tepat di depan kantor BLH.

Akibat kecelakaan tersebut, Jimy tak sadarkan diri. Tampak pendarahan di mulut, hidung, serta telinga. Sementara itu, Mardiansyah mengalami luka lecet pada pinggang sebelah kiri.

Kedua korban lalu dilarikan ke RSUD Konut. Jimy dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan, akibat pendarahan hebat. Adapun rekannya, Mardiansyah hingga saat ini masih mendapat perawatan tim medis.

“Pihak kepolisian sudah mengecek korban di RSUD, Sementara itu barang bukti sepeda motor diamankan di mako Polres Konut,” tutup Kasat Lantas Polres Konut.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here