Update Covid – 19 Konawe Hari Ini, Satu Kasus Positif Sembuh

0
494

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Tim gugus tugas penanggulangan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Konawe merilis data terbaru penanganan Covid-19 pada , selasa (5/5/2020)

Juru bicara (Jubir) Tim gugus tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 Konawe Dr Diah Nilasari SP. Rad merilis data terbaru terkait penanganan Covid-19 di konawe dimana kumulatif pasien yang dikomfirmasi positif empat kasus diantaranya salah seorang pasien dinyatakan sembuh.

Pasien yang dinyatakan sembuh adalah laki-laki berumur 40 tahun warga Kecamatan Unaaha yang berasal dari cluster Sukabumi.

“Setelah dilakukan swab follow up dengan hasil dua kali Real Time PCR negatif, Pasien tersebut dinyatakan sembuh. Sehingga hari ini masih ada dua kasus komfirmasi positif yang masih dalam perawatan dan dua kasus dinyatakan sembuh.” kata Dr Diah.

Sedangkan untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih tetap dua kasus lama, Orang Dalam Pantauan (ODP) masih 10 kasus yang sama dan Orang Tanpa Gejala (OTG) juga masih 10 kasus yang sama.(Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here