Spesialis Pembobol Kios di Kolaka Diringkus di Konawe

0
4110

LINTASSULTRA.COM | Konawe – Timsus Reserse Kriminal Polres Konawe mengamankan empat pemuda spesialis pencurian kios dan alat elektronik di wilayah hukum polres kolaka. Keempat tersangka merupakan buruan tim elang mapolres kolaka pada rabu (29/4/2020) sekira pukul 23.00 wita.

Herpin Alexander (37) tahun, Alkausar putra asyar Als. Ocha(19) tahun, Sandi (23) tahun merupakan residivis yang baru saja bebas murni dari Rutan kolaka,sementara Rio Anugrah bebas dari rutan konawe. Keempat terduga merupakan warga Kabupaten Kolaka.

Penangkapan keempat pelaku ini berawal dari informasi yang didapat Timsus Polres Konawe dari Tim Elang Unit Reskrim Polres Kolaka, jika pelaku pencurian di beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kabupaten Kolaka sementara berada di Konawe.

Ketgam : Empat Terduga pelaku bersama BB yang berhasil diamankan timsus res konawe

Berbekal informasi dan mengantongi identitas para terduga pelaku, Timsus Polres Konawe dibawah pimpinan Iptu Deda Kresna langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran. Keempat pelaku berhasil diringkus di Desa Tawarotebota, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe.

Dari tangan Keempat terduga pelaku, polisi berhasil mengamankan mobil avansa DD 1065 VL yang digunakan para tersangka melakukan aksinya. Selain mobil,polisi juga mengamankan hasil curian para tersangka berupa barang jualan kios yang disimpan didalam karung dan satu unit tv. Kini para tersangka telah dijemput Tim Elang Satreskrim Polres Kolaka. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here