Pasien Covid – 19 Asal Konut Melarikan Diri Saat Menjalani Isolasi

0
342
Ketgam : Riyani petugas medis kantor perwakilan konut di kendari

LINTASSULTRA.COM – Konut- UD salah satu warga Desa Tongauna, Kecamatan Sawa ,Kabupaten Konawe Utara ( Konut ), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)yang menjalani isolasi di RS Bahteramas Kota Kendari melarikan diri pada,Senin siang (27/04/2020).

Kabar melarikan diri pasien covid – 19  itu dibenarkan Riyani salah satu petugas medis kesehatan kantor penghubung Konut di Kota Kendari . Namun dia tidak menyebutkan bagaimana cara pasien yang diduga terpapar itu melarikan diri dari RS.

“Iya benar yang bersangkutan melarikan diri. Infonya dari kakaknya yang bernama , Nur saat akan membawakan pakain di rumah sakit,namun adiknya  sudah tidak ada di rumah sakit, tapi menghilang. Keliling dicari tidak ada,” jelasnya melalui sambungan teleponnya, Senin (27/4/2020).

Diketahui, UD bersama salah satu rekannya mengalami kecelakaan kerja di Morosi,Kabupaten Konawe, pada Minggu (26/4/2020) sekira pukul 15.00 Wita. Akibat kejadian itu, keduanya, mengalami luka bakar pada bagian tubuh sehingga langsung diantar ke RS Korem.

Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan medis lainnya,menunjukan gejala covid -19 . Sehingga yang bersangkutan langsung dirujuk di RS Bahteramas untuk dirapid tes dan swab test. Hingga saat ini petugas medis belum mengetahui keberadaan pasien tersebut dan masih dilakukan pencarian.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here