Kery Saiful Konggoasa Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga yang Terdampak Covid -19

0
675

LINTASSULTRA.COM| Konawe – Pasca isolasi mandiri oleh warga akibat pademi Covid-19, Kery Saiful Konggoasa kembali melakukan penyaluran bantuan Sembilan bahan pokok (sembako )secara pribadi kepada masyarakat di dua kelurahan yaitu Kelurahan Puunaaha dan Kelurahan Inolobunggadue.

Penyaluran bantuan sembako yang dilakukan Kery Saiful Konggoasa selaku Bupati Konawe kepada warga yang kena dampak Covid-19 tersebut murni berasal dari pribadi.

Dalam kegiatan kemanusiaan itu, Kery melibatkan kepala dinas terkait yaitu Kadis Ketahanan Pangan Konawe Muhammad Akbar, SP. M. Si dan beberapa stafnya.

Sembako yang disalurkan berupa beras 15 kg dan satu dos mie instan. Jumlah sembako yang disalurkan yaitu sebanyak 125 paket untuk setiap kelurahan.

Ketgam: Bupati Konawe saat menyerahkan bantuan di kelurahan Puunaaha

Penyaluran sembako dilakukan Senin (27/4/2020) di Kantor Kelurahan Puunaaha pukul 09.00 wita . Setelah itu dilanjutkan di Kantor Kelurahan Inolobunggadue pada pukul 10.00 wita.

Disela-sela kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Kery juga selalu mengingatkan kepada Lurah setempat agar selalu memantau masyarakatnya dan menganjurkan kepada masyarakatnya agar selalu mengikuti himbauan pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun daerah.

” Kondisi ekonomi masyarakat kita akibat dampak Covid-19 masih bisa saya katakan stabil, dan saya meminta kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan pemerintah, karena konawe ini menjadi pusat rujukan. Semua ini untuk kebaikan kita bersama” tutur Kery.

Kery juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang merasa dirinya mampu dapat terketuk hatinya untuk membantu masyarakat lain yang kesulitan ekonominya pasca bencana yang ditimbulkan Covid-19 yang sangat berbahaya ini.(Red/Inal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here