Putus Matarantai Covid – 19 , Pemda Konut Tutup Wisata Air Panas Wawolesea

0
670
Ketgam : Kadis Pariwisata Konut, Ade Riyanto

Lintassultra.com | Konut – Demi mencegah dan memutus matarantai penyebaran virus corona yang belum berakhir, Bupati Konawe Utara H. Ruksamin mengeluarkan perintah lisan yang ditujukan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Konut perihal penututan wisata air panas wawolesea pada, senin (20/4/2020).

Menindak lanjuti himbauan Bupati Konut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Konut Ade Rianto mengatakan,penutupan wisata air panas wawolesea adalah salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid -19. Nantinya, jika wabah virus corona berakhir maka dengan sendirinya wisata air panas akan dibuka kembali untuk wisatawan lokal dan nasional.

Ketgam : Permandian air panas wawolesea

Ade Riyanto juga menyampaikan, penghargaan dan ucapan terima kasih banyak kepada setiap pengunjung yg pernah berwisata di air panas wawolesea serta ber swa foto dan memposting disosial media sehingga obyek wisata air panas wawolesea bisa viral diluar konut.

“Bahwa Dinas pariwisata konut baik sebelum, selama, sesudah penutupan tetap akan melakukan pembenahan, perbaikan dan penambahan amenitas yang pada gilirannya nanti wisata air panas wawolesea akan menjadi primadona baik wisatawan lokal,nusantara maupun manca negara.”jelasnya.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here