Hari Ketiga , Tim Gugus Penangulangan Covid -19 Konut Serahkan Bantuan di Kecamatan Lembo

0
489

LINTASSULTRA.COM | Konut – Memasuki hari ketiga tim gugus pencegahan dan penangulangan covid -19 Pemerintah Kabupaten Konawe Utara(Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara kembali menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19. Hari ini Tim gugus tugas covid – 19 Konut menyerahkan bantuan di Kecamatan Lembo pada ,Jum,at (17/4/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan penyerahan sembako tersebut masing-masing adalah Bupati Konut Ruksamin,Kapolre Konut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP ) Achmad Fathul Ullum,Ketua DPRD Konut,Ikbar,SH, Kepala BPBD Konut, Rahmatullah, SH.dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

Dihadapan penerima bantuan di Kecamatan Lembo,Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin mengatakan, Kecamatan lembo adalah kecamatan ketiga penyaluran bantuan yang dilaksanakan tim tugas gugus penangulangan covid -19

Kata Ruksamin ,bantuan yang diserahkan tim gugus tugas berupa beras sebanyak lima kilogram, susu, indomie dan ikan kaleng bagi 1.633 Kepala Keluarga (KK) dengan rincian 11 Desa dan Satu kelurahan di kecamatan lembo.

Selain itu Mantan Ketua DPRD Konawe Utara ini tidak henti-hentinya berpesan kepada pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan untuk serius dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19

“Saya harap mulai dari pemerintah kecamatan sampai desa agar jangan kita coba main- main dengan persoalan wabah virus corona atau covid-19. Jika satu orang saja terjangkit maka akibatnya fatal,” tegas Ruksamin.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here