Setelah Menjalani Rapid Test, Warga Konut Tersisa Tiga ODP

0
526

LINTASSULTRA.COM | Konut – Sembilan warga Kabupaten Konawe Utara yang berstatus orang dalam pantauan (ODP), berdasarkan hasil rapid tes yang kedua kalinya di RSUD Kabupaten Konawe Utara . Sulawesi Tenggara pada, Selasa malam (14/4/2020) hasilnya dinyatakan negatif.

Kesembilan ODP yang telah menjalani tes Rapid ,yang ke dua kalinya hasilnya Negatif. Karena telah dinyatakan negatif maka tim gugus covid -19 konut akan mengeluarkan enam orang dari data ODP.

Bupati Konut H.Ruksamin menyampaikan sembilan ODP hari ini, rabu (15 /4/2020) dilakukan pengurangan dari sembilan ODP menjadi tiga ODP ,karena masa pemantauan 14 hari telah selesai dan hasil rapid tes juga menunjukan negatif.

“Saya bersyukur dengan keluarnya hasil rapid tes tersebut, dari sembilan ODP sisa tiga yang berstatus ODP,”terangnya.

Ruksamin juga terus menghimbau semua warga Konawe utara agar senantiasa menghindari wabah virus corona dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan disetiap habis beraktivitas.Dia bersukur Kabupaten yang
dipimpinnya hingga saat ini masih terhindar dari wabah Covid-19.

“Insha Allah tidak ada. Tetapi bukan berarti kita tanggalkan protokol kesehatan. Semua aturan tetap berjalan bahkan harus lebih berhati-hati lagi,” harapnya. (Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here