Hadirkan Senyum Ditengah Covid – 19 , Polres Konut Berbagi

0
465

LINTASSULTRA.COM | Konut – Ditengah duka pandemi covid -19 ,jajaran kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara menghadirkan Senyum . Senyum yang dihadirkan jajaran polres konut itu berupa aksi Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi nasi dos, masker dan sosialisasi pola hidup sehat di jalan trans sulawesi tepatnya depan pasar Lambudoni, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara pada, rabu (15/4/2020).

Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, S.IK. mengatakan bakti sosial yang digelar jajaran polres konut, serentak dilakukan institusi polri dalam melawan penyebaran covid -19 diindonesia. Terkhusus di konawe utara,merupakan kegiatan yang dicanangkan untuk membantu masyarakat terkait sosial distancing,stay home.

Kata perwira dua melati dipundak itu, Berbagi Nasi kotak, masker, cek suhu tubuh serta sosialisasi pola hidup sehat seperti cuci tangan sebelum beraktivitas di laksanakan sangat membantu masyarakat kabupaten konawe utara dalam melawan covid-19.

“Dampak dari penyebaran virus corona bagi anak pelajar yang belajar di rumah, bekerja dirumah┬ámungkin menyebabkan penghasilan mereka berkurang. Sehingga kita membantu mereka dengan nasi┬ákotak, masker, cek suhu tubuh dan edukasi pola hidup sehat” terangnya.

“Pihaknya akan terus melakukan aksi kemanusiaan secara berkesinambungan. Kita akan terus berikan bantuan kepada masyarakat konut ,” tambahnya. (Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here